Free Pattern – Cara Membuat Sepatu Bayi Rajut Mudah

Hallo.. Mbak-Mbak kece yang lagi bingung mau bikin sepatu rajut buat bayinya. Kebetulan, saya mau share haskar terakhir saya. Pesanan bunda Rista untuk temannya. Sebenarnya pesennya 1 set ya. Topo, diaper dan sepatunya. Tapi yang bisa saya buat tutorialnya bru sepatunya aja hihihi.. Mungkin lain kali ketika Allah mengijinkan pasti saya share tuh tutorialnya.

 

 

Langsung aja yah bund..  Tapi sebelumnya minta maaf karena tutorialnya versi english alias berbahasa inggris. Bukan karena begaya ato gimana ya bun, emang dari pengarangnya udah berbahasa inggris sie.. Mau saya terjemahkan kok belum sempat. Udah keburu di upload wkkwkwk.. Tapi ya sutra lah.. Kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan comment ya..

Videonya juga sudah saya buat lho bun silahkan disimak baik-baik ya.

 

Leave a Reply

