Menariknya Tehnik Planned Pooling

This slideshow requires JavaScript.

Benang sembur atau benang gradasi ternyata bisa juga dirajut untuk membentuk suatu pola. Tehnik ini dinamakan planned pooling. Awal mengenal tehnik ini ketika berseluncur di salah satu akun IG teman yang saya ikuti. Beliau memposting foto hasil jadi planned pooling. Tertarik, kemudian saya browsing dan mencari tahu sana sini apa dan bagaimana planned pooling itu. Dan makin kesini makin menyenangkan bermain dengan benang sembur.

Banyak tutorial untuk membuat planned pooling. Mungkin anda bisa langsung ubek-ubek video tutorial di youtube. Tapi percaya sama saya deh, kalau belum trial sendiri pasti susah untuk memahaminya. Foto diatas hasil planned pooling saya yang pertama.

Mungkin di posting berikutnya saya akan share cara membuat planned pooling versi saya. Yang jelas saya masih bukan ahlinya ya. Karena masih harus bongkar pasang setiap bikin PP ini. Tapi it’s okay, saya tetap berusaha untuk berbagi, berbagi dan berbagi. Stay tuned ya… ((^_^))

Leave a Reply

